Minggu, 19 Februari 2012

Management Project

Pada bab ini banyak orang yang menjalankan suatu proyek sesuai dengan yang di rancanakana dan juga kebanyakan suatu proyek melibatkan IT, namun ada juga yang tidak menggunakannya.Dan ini kita membahas perbedaan apa saja yang terdapat dalam suatu proyek dengan menggunakan IT dan non-IT

Proyek non-IT
pada proyek non-IT tidak lah serumit pada proyek IT . Didalam proyek non-IT masalah keuangan bisa diperkirakan dan juga waktu bisa sesuai dengan apa yang di harap kan . Pada proyek non-IT masalah desain teknologi dan sifat jaoh berbeda, di sini desain dapat mudah ditentukan sehingga para pekerja tidak membuat susah dan perusahaan bersifat pasif 



Proyek IT
Manajemen proyek IT adalah aplikasi dari metodologi dan pengetahuan lain, ketrampilan, perangkat, dan teknik untuk aktivitas proyek.
Meskipun proyek berubah-ubah menurut ukuran, ruang lingkup, durasi waktu, dan keunikan, beberapa proyek mengacu pada tiga karakteristik siklus hidup:
1. Tingginya risiko dan ketidak pastian saat memulai proyek tersebut.
2. Tingginya kemampuan dari pemegang saham untuk mempengaruhi keperluan produk dan biaya proyek saat memulai proyek tersebut.
3. Rendahnya biaya dan mutu yang disusun saat memulai proyek dan tingginya biaya akhir proyek ke depan, dan mereka menurun dengan cepat sebelum proyek tersebut berakhir.
Ahli manajemen proyek juga membedakan antara manajemen proyek dan manajemen program. Manajemen program secara khas mengacu pada suatu karya jangka panjang dalam menyusun berbagai proyek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar